Selasa, 17 Mei 2011

Untaian Rantai yang Indah :)

Seharian ini saya benar-benar merasa lelah sekali, tugas kuliah menumpuk, semua tugas hampir saja berantakan.. haha mungkin ini juga akibat kebodohanku karena telah melalaikan tugas-tugas itu, yang akhirnya menumpuk, berserakan, menyebar, dan berterbangan di benakku. Pikiranku sedang kacau, tapi apa boleh buat saya harus tetap bisa bersikap profesional dalam mengerjakan segala sesuatu. Sebenarnya, yang telah membuat saya masih bisa menulis catatan di blogger ini, yaitu semangat yang diberikan oleh seseorang yang selalu ada dan mendampingi saya baik dalam keadaan suka dan duka,, haha saya sangat senang dan bersyukur, karena dia selalu ada dikala saya sedang jatuh.. Oya, sebenarnya saya hanya ingin share kata-kata motivasi dari dia yang membuat saya bersemangat lagi, dikala saya sedang drop,, haha simak yaa :D =>

"Hidup adalah BELAJAR, belajar bersyukur mesti tak cukup, belajar menerima meski tak rela, belajar taat meski berat, belajar memahami meski tak sehati, belajar bersabar meski terbebani, belajar setia meski tergoda, belajar memberi meski tak seberapa. Tetapi semua itu adalah PROSES, dimana kita harus belajar dan mengerti:Kasih, Cinta, Tulus dan Iklhas" 17 mei 2011 :) W.P.Laksana :*

Semoga untaikan kata diatas juga bisa menjadi motivasi teman-teman semua saat teman-teman merasa ga bersemangat dalam menjalani sesuatu.. semoga bermanfaat :D

1 komentar: